Home News JB, Hit the Road!

JB, Hit the Road!

229
0

Inilah hari yang dinanti-nanti, Selasa, 9 Oktober 2018, Kontingen De Britto memulai perjalanan untuk mengikuti Temu Kolese 2018, membawa semangat kerjasama ke Kolese Kanisius. Wajah-wajah sumringah nan antusias mulai bermunculan di aula sekolah untuk
melaksanakan briefing singkat pada pukul 07.00 WIB. Anggota kontingen diberangkatkan pada pukul 08.00 WIB.
Rombongan bus kontingen JB berhenti sekitar pukul 11.20 WIB untuk makan siang sejenak. Seusai makan siang, kedua bus kembali melanjutkan perjalanannya. Di tengah perjalanan, bus terjebak kemacetan yang disebabkan oleh sistem buka tutup jalan. Wajah-wajah yang semula dipenuhi dengan antusiasme berubah menjadi wajah-wajah lelah yang tertidur pulas. Namun semangat yang dibawa dari Yogyakarta tetap ada di dalam hati mereka.

Persiapan pemberangkatan kontingen JB

Waktu menunjukkan pukul 17.30 WIB, bus kembali terhenti untuk makan malam. Wajah-wajah itu pun kembali menjadi wajah sumringah, menikmati hidangan yang ada di hadapan masing-masing peserta. Rombongan bus kembali melanjutkan perjalanan, dan saat memasuki wilayah Jabodetabek, bus kembali terjebak macet.
Kontingen JB pun sampai di Kolese Kanisius pada hari Rabu, 10 Oktober 2018, pukul 1.05 pagi. Kontingen JB datang disambut oleh peserta tekol lainnya yang sudah datang sedari hari Minggu. Kontingen JB pun beristirahat malam di ruang yang telah disediakan, menanti hal apa saja yang akan terjadi di hari esok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here