Home Sports Football Pergi ke Jepara Sama si Udin; Kamu Dukung Pattimura atau Hasanuddin?

Pergi ke Jepara Sama si Udin; Kamu Dukung Pattimura atau Hasanuddin?

247
0
Pertandingan sepak bola

Jakarta – Kamis pagi, seluruh peserta non olahraga bersama beberapa panitia pergi mengunjungi masjid Istiqlal dan Gereja Katedral. Lalu, bagaimana dengan yang lain? Teman-teman peserta olahraga tentu saja melanjutkan pertandingan hari ini kedua. Sama seperti hari kemarin, pertandingan sepak bola dimulai lagi di lapangan sepak bola SMA Kolese Kanisius. Pertandingan pertama ialah pertandingan antara tim Pattimura melawan tim Hasanuddin.

Pertandingan berlangsung seru walaupun pada menit-menit awal hanya terjadi tendangan-tendangan lambung yang tidak menghasilkan serangan berarti antar tim. Setelah babak pertama cukup lama berjalan, akhirnya salah satu tim berhasil mencetak angka yakni tim Hasanuddin. Melihat lawan sudah berhasil membobol gawangnya, tim Pattimura langsung tidak mau kalah dan terlihat lebih bersemangat dalam melakukan serangan. Beberapa tembakan ke arah gawang Hasanuddin sempat membuat penonton berharap-harap cemas menantikan serangan balik, namun sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan masih 1-0 atas Hassanudin.

Kick-off tanda babak kedua dimulai. Tim Hassanudin nampaknya lebih bersemangat lagi untuk menambah skor. Dan benar saja, setelah gocekan demi gocekan dilakukan, tim Hassanudin berhasil menambah gol disertai sorakan penonton. Kedudukan 2-0 tidak berlangsung lama karena tim Hassanudin berhasil menambah angka lewat gol yang tidak terprediksi oleh kiper dan lawan, jadilah kedudukan menjadi 3-0.

Tim Pattimura tentu saja masih punya semangat magis dan belum mau menyerah begitu saja, serangan serangan dan pertahanan tetap dibangun agar Tim Hassanudin tidak menambah angka. Namun sayang, semangat tim Hassanudin tidak bisa dianggap sebelah mata, karna walau telah mengantongi 3 angka, sebelum peluit panjang ditiup tim Hassanudin mampu memasukan bola lagi ke gawang tim Pattimura yang membuat kedudukan menjadi 4-0 sampai berakhirnya pertandingan.

Pertahankan semangat dan semakin mempererat persahabatan; sekali lagi, SELAMAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here