Home News Meramu Temu Kolese 2018 dari SMA Gonzaga

Meramu Temu Kolese 2018 dari SMA Gonzaga

442
0

Meramu Temu Kolese 2018

Temu Kolese 2018 tinggal menghitung hari, setiap kontingen sudah pasti mempersiapkan yang terbaik untuk acara yang rutin diselenggarakan 3 tahun sekali ini. Temu Kolese 2018 kali ini bertempat di Kolese Kanisius Menteng Raya, Jakarta. Mengusung tema “Kita Tidak Sama, Kita Kerja Sama”, Temu Kolese 2018 mengajak kita semua untuk bisa lebih menghargai dan bertoleransi satu sama lain tanpa melihat latar belakang ras, suku, agama dan golongan.

“Beli kue putu di pasar baru
Pulangnya tidak lupa minum jamu;
Untuk kalian yang kelak jadi kawan baru,
Sampai nanti kita bertemu!”

SMA Kolese Gonzaga sendiri sudah mempersiapkan diri untuk Temu Kolese 2018, di antaranya dengan mengadakan pertemuan dan pembahasan Temu Kolese pada tanggal 10 September kemarin. Hal-hal yang dibahas antara lain tentang bagaimana penggambaran kasar apa saja yang akan dilakukan pada Tekol nanti, apa saja kegiatan setiap harinya, apa yang harus dipersiapkan setiap bidang, barang-barang yang nantinya harus dibawa, dan lain-lain yang tentu saja menambah rasa penasaran dan ketertarikan dari para peserta Tekol 2018 SMA Kolese Gonzaga.
Persiapan mulai dirasakan di setiap bidang seperti futsal putri, basket putra dan putri serta mini soccer, terlihat jelas dari percakapan-percakapan yang ada di Group Line yang kami punya bersama. Bukan untuk membentengi diri dengan sikap kompetitif, namun bersikap kerjasama. Akhir kata sebelum bertemu di sana:

“Beli kue putu di pasar baru
Pulangnya tidak lupa minum jamu;
Untuk kalian yang kelak jadi kawan baru,
Sampai nanti kita bertemu!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here