Home News 8 Pesepak Cantik Loyola Siap Menyemarakan Temu Kolese 2018

8 Pesepak Cantik Loyola Siap Menyemarakan Temu Kolese 2018

295
0

8 Pesepak Cantik Loyola Siap Menyemarakan Temu Kolese 2018

Acara yang paling ditunggu bagi semua murid kolese Indonesia adalah Temu Kolese dan tahun ini acara yang dinanti itu terselenggara. Semangat dan antusias dapat dirasakan di Kolese Loyola dalam persiapan jelang Tekol yang ada di Jakarta, pusat Indonesia. Sebanyak 101 siswa Loyola ikut andil bagian baik lomba olahraga, nonolahraga, maupun kepanitiaan. Namun, ada hal yang tidak biasa bagi siswa-siswi Loyola khususnya kaum hawa dengan lomba Temu Kolese, yakni futsal putri.
Permainan ini lebih sering dimainkan siswa putra Loyola pada ekstra futsal maupun sepak
bola saat classmeeting. Hal ini juga dirasakan oleh Corinne, kapten tim futsal putri. “Hal yang baru banget buat aku dan tim khususnya. Namun, sekolah sangat mendukung dengan adanya fasilitas dan pelatih,” tutur Corinne. Oleh karena itu, tim futsal putri ini berlatih dengan giat demi mempersiapkan Tekol.
Tim yang beranggotakan 8 siswi ini berlatih dua kali seminggu untuk mematangkan
kemampuannya bersama dengan Coach Albert. Salah satu agenda untuk mengasah kemampuan mereka adalah Ganesha Cup pada 29 September lalu di Semarang. Harapannya futsal putri Loyola tidak berhenti pada Temu Kolese ini, tetapi dapat terus ada kedepannya. (yds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here