Home News Tamasyanya PIKA menuju Kolese Kanisius

Tamasyanya PIKA menuju Kolese Kanisius

278
0

Pelaksanaan cara Temu Kolese tinggal menghitung jam. Sebagian panitia dari seluruh Kolese Indonesia telah sampai di SMA Kolese Kanisius untuk koordinasi awal tentang kegiatan Tekol. Untuk SMK PIKA Semarang, panitia yang tersisa berangkat pada hari Selasa tanggal 9 Oktober 2018 bersama peserta Tekol kontingen PIKA. Hari selasa pukul 16.00 WIB, panitia Tekol yang tersisa dan peserta Tekol dari kontingen PIKA berkumpul di SMK PIKA Semarang untuk persiapan perjalanan menuju lokasi kegiatan Tekol yaitu SMA Kolese Kanisius di Jakarta. Kontingen PIKA melakukan perjalanan tersebut menggunakan bus pariwisata. Sebelum berangkat, peserta mendapat pengarahan singkat dari kepala sekolah dan ketua kontingen. Setelah pengarahan tersebut dan penataan barang bawaan dalam bagasi bus, pada pukul 06.00 WIB berangkatlah kontingen PIKA menuju SMA Kolese Kanisius.

Perjalanan menuju SMA Kolese Kanisius terasa amat cepat. Peserta menghabiskan waktu dengan bersenda gurau dan bernyanyi sehingga suasana bus menjadi ceria. Namun, suasana itu hanya bertahan sementara. Setelah makan malam di salah satu rumah makan di Kendal, para peserta memilih untuk tidur demi menjaga kondisi. Saat terbangun, pada pukul 6 seluruh peserta telah sampai di SMA Kolese Kanisius Jakarta.

Hal pertama yang peserta lakukan sesampainya di SMA Kolese Kanisius adalah pengangkutan barang bawaan. Peserta mendapat bantuan dari panitia perlengkapan yang telah sampai di tempat. Dengan cekatan panitia perlengkapan mengangkut seluruh barang bawaan peserta menuju tempat yang telah disediakan bagi kontingen PIKA. Berkat bantuan tersebut, waktu bagi peserta menjadi lebih banyak untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan Tekol selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here