Home News Michael College: Goes to Tekol 2018

Michael College: Goes to Tekol 2018

237
0
Perjalanan kontingen Kolese Mikael

Pada hari Selasa, 9 Oktober 2018, warga Kolese Mikael melakukan perjalanan menggunakan kereta api Bengawan Purwosari-Pasar Senen dan dilanjutkan dengan bis yang disediakan oleh pihak CC selaku penyelenggara. Dalam perjalanan kami banyak menemukan hal-hal baru seperti petugas KAI yang memberikan salam kepada seluruh penumpang sebelum berangkat dan menemukan teman seperjalanan yang baru.

Banyak hal lucu yang terjadi pada perjalanan hari ini, contohnya ada salah satu siswa yang membuat vlog unboxing nasi kotak pada saat menunggu kedatangan kereta di Stasiun Purwosari, Solo. Saat membuat vlog siswa itu sangat menjiwai sekali bak vlogger-vlogger terkenal. Banyak pengalaman- pengalaman baru dan canda tawa yang membuat perjalanan ini sungguh berwarna.

Tampak raut wajah kelelahan siswa Kolese Mikael sesampainya di SMA Kanisius dalam Temu Kolese 2018. Banyak siswa yang tidak sabar untuk segera melakukan kegiatan tekol dan ingin mengikuti kegiatannya. Menurut para siswa, acara ini sangatlah berharga karena acara ini tidak tiap taun ada dan hanya ada sekali saat kita bersekolah di Kolese. Pastinya pengalaman yang akan didapat akan banyak sekali saat bersatu dengan kolese kolese Jesuits lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here